Total Tayangan Halaman

Sabtu, 31 Desember 2011

rumah hantu :>

Rumah hantu >,< 
 

Siang para bloger lovers…. Gausah banyak basa basiii gue bakal ngpost ing tentang rumah hantu yang ada di pgc lantai 4 (kalau tidak salah).

Ini berlangsung kemarin ya tepatnya tgl 31 des 2011 gatau ada angin apa sampe akhirnya gue bisa terdampar di rumah hantu itu… okey ini emang usul gue buat ngajak pacar gue kesini setelah gue gagal ke lapiazza dan rumah hantu lain nya niat lain gue sebenernya gak kurang dan gak lebih semata mata untuk membuktikan kepacar gue betapa hebat dan keren nya gue *eh salah deh salah buat ngbuktiin kalo pacar nya ini pemberaniiii… dari awal sebut saja wikan (nama nya memang wikan :p) dia agak meragukan kemampuan gue itu.

ternyata benaaaar baru beli tiket disana banyak orang yang teriak teriak sontak gue ikut shock dong ADA APAAN INI APAA AN? SETAN NYA MAKAN ORANG? -________- gue takut banget pemirsaa yah tiket pun terlanjur dibeli L

akhirnya tanpa fikir panjang gue pun ikut berbaris dalam antrian orang orang yang sok berani :p yang rela buang buang duit untuk ngeliat setan yang sebenernya Cuma manusia dan itu guweh banget ya :3

antrian gue udah mulai memasuki pintu masuk >,< demi apa pun gue takut bangeeet parno abissss! Pacar gue yang keren tapi agak sedikit gendut memberi pencerahan “ada aku disini sayaang” karna banyak suara suara gak jelas gue pun memaksa kan kehendak untuk memakai headset dari luar pun gue udah merencanakan untuk menutup mata :p whehehehhe

nah akhirnya dimana gue harus masuk *gumprang gumprang* gue masih dgn keadaan menutup mata saudara saudara B-) saat gue buka mat ague damn! Gelap banget bauuuuu apa lagi dosa apa gue sampe ada niat masuk nih rumah hantu hantuuu an? Gue masih berpegang teguh dengan wikan gue tarik dia supaya cepet keluar ini gatau kuntilanak atau apa an yang jelas dia narik tas gue gatau untuk apa sebenernya dia itu hantu atau jambret? Gue mau nangisssssss….. ternyata gue emang cemen banget! Untuk wikan pake lengan panjang kalau tidak…. Kayaknya tangan nya robek robek gue gigit! Dan tibalah tirai trakhir lega bukan main akhir nya saudara saudara gue bisa ngelwatin nya yeahhhhhhhh!

Buat kalian yang penasaran isi rumah hantu itu cepet cepet tengok deh gue emang ga terlalu tau karna gue emang beneran tutup mata pas masuk kedalem sana J

Oyaaa… thanks buat superhero ku wknnn <3 kalau kamu tidak ada mungkin aku udah di pacari oleh mereka semua hahaha….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar