Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 November 2010

my little brother :)

haloooooooo myblogie :) long time no see you unyuunyuyunyuhhhh :3

yaaaap ini malem sebenernya gue gabisa tidur haha gatau kenapa tapiiiiii gue akan mencerita kan sedikit oke sedikit dan ga banyak tentang adikku he is *jreng jreng* Prayoga D Panggih <----- itu nama facebook nya ngahahahaha nama asli nya sih panggih prayoga .gatauk kenapa gue rada ngfans sama adek gua ini walaupun tingkat emaosi dia tinggi banget tapi selebihnya gue suka hehe dia pinter,rajin nabung ,rajin solat, rapih ini berbanding tebalik banget sama semua sifat gue hehehe
maen jempol barusan aja sekitar 15menit yang lalu gue maen jempol sama dia emang kamfreeeeeeeet gue yang tolol apa dia yang udah jago gue kalah telek mau liat muka gue gimana????? yah cekibrot

iya gue tau komentar lo semua gue cantikkan?gue lucu kan ?gue imut kan -_____- haha lagi lagi gue fitnah :D disini tampang gue emang lagi ga okeeeee abis ya kalian tau jadwal syuting dimana mana gue males pake make up dan segala macem nya (woooooi rossss udah stop!!!!!)

dan ini mylittle brothers cekibrooooot 
hahahahahaha iya gue tau klo lu pada mau koment apa?dia ga ganteng kan?dia sok beeeet gitu kan? haha kenapa malah gue yang koment :p 

saudara saudara sekalian ternyata saya baru sadar sekarang udah jam 00.00 dan besok gue harus kuliah buat ngcap krs itu oke Gnite myblogieeee semua sleepwell&see you there bbyeeeee 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar