Total Tayangan Halaman

Senin, 29 November 2010

dont know !

halooooooo Gnight everybody :)
haha gue bukan mau ngucapin selamat malam tapi baru ingin memulai sebuah percakapan yang ga jelas dan ga semua orang mengerti oke gue juga gaktau harus mulai dari mana yang jelas sekarang udah malem dan gapantes juga klo gue nelfon orang cuma buat curhat tentang diri gue ini :) just skip baby.

MOVE ON !!!!!!!!!!!
6kata itu yang selalu mucul di otak gue.kapannnnnnn?kapaannnnn?dan kapaaaan? gue bisa move on? yappp udah waktu nya emang! gue yang malessssss ,pelupa ,emosian,cengeng,nyebelin kapan gue bisa berubah jadi sosok yang nyenengin? ga malessssss dan ga pelupa KAPAAAAAAAAN? 
and this is the answer to all your questions NOW NOW AND NOW!!!!!!! kapan lagi klo bukan sekarang besok?lusa? -_- cmooon ros you can do it :))))) ubah dirimu menjadi lebih baik lagi .
Lyric moving on-andien
Mungkin pernah ku menangis
Mungkin diriku pernah tersakiti
Namun kini ku kembali
Coba nikmati indahnya dunia
Tiada lagi bayangan dirimu
Yang s'lalu mencoba menahanku


Bersama mentari ku bernyanyi

Mewarnai hari-hari
Bersama pelangi ku menari
Menyambut bebasnya hati ini
Tiada lagi yang mampu menghalangi
Aku takkan berhenti melangkah
Cause i'm moving on

Ku percaya nanti kan ada saatnya
Cinta kan datang padaku lagi

Moving on, moving on, yeah, yeah, yeah

i love this song :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar