Total Tayangan Halaman

Senin, 29 November 2010

i ♥ this picture and word :)

i ♥ this picture and word :)


someday :p
adward cullen and bella :) dan suatu hari nanti gue bakal ngelakuin hal tersebut sama pasangan gue nanti ntah kapan yang pasti gue BERHARAP :) hahahaha

im not okay :'(
ini juga kata kata yang menurut gue punya arti luassss :") sekali lagi gue BERHARAP pas gue bilang kata-kata ini ada seseorang yang ngerti sama perasaan hati gue owowowowowow hahhaha pingin di peyuuuuk {}

galauuuu unyuuuuh
ini perasaan hati yang ga menentu saat gue sayang sama seseorang tapi dia gatauk sama perasaan gue oh god rasanya pengen banget nghapus dia secara langsung tapi susah :((( dan gambar ini sangat jelas nggambar perasaan hati gue (Y) prokprok

oke saudara-saudara sudah cukup dulu untuk malem ini karna gue tadi udah bertekat untuk ga tidur malem lagi aaaaaaaa dan lagi lagi gue ingkar lagi :"( 
OKE BYEEEEEEEEEEE MY BLOGIE LOVERS :) kiss&hug mumumumumuaaaaacccccccch :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar