Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Desember 2010

LOVE MYBESTFRIENDS FOREVER :D

Hem ya dimulai dari mana ya?
Oke sabar saya akan memulai sebuah karangan .

SAHABAT . atau bestfriends atau my bestie atau soulmate atau sobat atau apalah panggilan untuk memanggil seorang yang sangat penting dalam hidup nya itu.
You know I really love you even though something his lack openness I make you disappointed  .sahabat ada dikala duka senang sedih atu terkadang kita tidak pernah malu untuk mengeluar kan air mata di depan sahabat .tapi terkadang keberadaan sahabat membuat kita lupa akan ada nya sebuah sosialisassi dimana kita hidup bukan hanya untuk seoarang sahabat tetapi dimana kita juga harus bisa menyayangi semua orang dimana terkadang orang yang membenci kita juga harus kita sayang. dan kalian tau saya mengenal seorang sahabat dari semasa saya masuk bangku sekolah ,yes I found there in many bestfriends haha.
Oke karma sekarang gue udah kuliah gue akan menceritakan kehidupan masa masa indah gue di SMK aja :D


Ini pertama gue cabut sekolah sama kedua sahabat gue
gue bakal perkenalin sahabat sahabat gue yang emg berjasa banget didalam kehidupan gue NANIK dan LISTIA hahaha dua orang ini emg ga ada mati nya gue sayaaaang banget sama mereka . dari kejadian hal apapun kea waktu kita ke atlantis keuangan menipis dan sudah malam busway pun sudah tidak ada terpaksa kita naik metromini itu sumpah yg ngbuat gue trauma bngtz pokoknya .inget ga lu bedua ck

At dunia fantasi . haha good looking :)
Inisih belom lama deh tanggal 11 desember 2009 hahaha berhubung udah lama bgt emg gue gajalan sama dia bedua akhirnya gue memutus kan untuk pergi kedufan



Ini ke 2 kali nya gue cabut sekolah dan lagi lagi gue ke kota tua
Dan lo tau isi tas gue adalah baju seragam gue yang udah lecek karna gue masukin dengan semena-mena halaah haha


And last


At ancol hihi niat banget waktu itu Cuma mau liat sunset nya doang.
Yaa ini adalah sepenggal kisah manis gue bersama dua sahabat yang gue sayang in :)

nb:maaaaf ya ini sebenernya postingan lama maaf kata-kata nya berantakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar