Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Desember 2010

UTS (⌣_⌣“)┌П┐

Gmornig upsssssss selamat malam maksudnya :)
yippppppppi apa yang kamu lakukan kalo sedang bete *prokprok*
apa yang kau lakukan kamu sedang sedih *prokprok*

-___________- ah sumpah gajelas banget itu ya?hahaha

hey halooooooo saudaraku sahabatku temanku sepupuku :x aku lagi uts loooooooooh 
give me U give me T give me S   yaaaaaaaaap UTS . 
kalo kata anak kelas gue 
uts  utamakan temen sebelah( naaaah yang ini gue sukaaa)
uts :ujian terasa santai (gimana mau santai klo ujian nya susah kayak gitu)
uts :uang toro seribu -___________-" yang ini kagak nyambung

oke inti nya gue lagi uts saudara saudaraaaaa ujian tengah semester!!!! 

hari pertama uts: gue degdeg an pelajaran nya pakyuuuuu banget :"((((((((( dan gue beneran ga bisa ngerjain T.T rasanya inginku banting pintu ingin kulemparkan keudara agar bisa terbang -_-? hahaha 

dan ini adalah penyemangatkuuuuuu :3

hahaha setiap ngeliat ini gambar cuma ketawa tiwi hihihihihi :D i can do it :))))))))) and YOU can do it too

AYOOOOO SEMANGAAAAT teman temanku :) 

2 komentar: