Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 September 2011

:3 liburliburlibur

selamat malam:)
fiuh~ lagi lagi gue ngpost-ing malem yawwwwh... oke karna malem adalah waktu paling tepat buat meresume apa aja yang terjadi hari ini! haha atau gak malem adalah tepatnya para kawula muda ng galau haha. tapi gue cuma bakal meresume kegiatan apa aja yang gue lakuin hari ini.oke check this out!
singkat cerita yaaaa teman teman karna hari ini hari pertama libur setelah sekian lama gue ngampus haha maksudnya 2hari ngampus jadi hari ini waktu nya gue gunain untuk dirumah aja :") berniat untuk bermalas malas tapi semua itu buyar sejak tadi pagi kakak gue minta di temenin untuk ngurusin skck (surat keterangan kepolisian) *kalau gak salah.
gue pun mandi dan lalalaalla sampai akhirnyaaa gue gak jadi pergi gara gara diluar udaranya cukup keren asli panas bangeeet!!!!
gue pun balik lagi kekamar & kalian tau jadi apa aja kegiantan gue? yaaaa akhirnya gue putusin buat ym an vidio call aja sama pacar gue tarraaaa ini sedikit printscreen nya :D

oke segini aja dulu ya. udah malem &besok gue harus masukkkk chioawwwwww <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar