Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 September 2011

hari pertama kuliah :)


selamat malaaaaaaaam (:

oke Berhubung  baru banget pulang ngampus yah! Jadinya selamat malem aja hehe :p

Saya bakal sedikit nulis tentang hari pertama saya  kuliah lagi yaaaa setelah sekian lama libur bête juga sih , tapi hari ini tanggal 20 september akhirnya masuk kuliah juga tapi ada yang beda dari sebelum nya karnaaa….. *jrengjreng* hari ini saya udah jadi mahasiswa tingkat 2 atau udah semester 3 lho dan yang lebih ngebedain lagi adalah suasana didalam kelas! Yaaaa berhubung tingkat 2 ini kelas kita di kocok jadiiiii kelas saya pun baru !

sebelum nya saya bakal ngenalin diri dulu kali yaaaa saya berasal dari 1ka01 kelas paling keren kece gawl haha gak ngerti juga kenapa bisa masuk ka01 kelas yang artinya kelas baguslah tapi agak bingung juga bahkan ada yang lebih ngjengkelin yaitu banyak dosen yang menyatakan “aduh, ini katanya ka01 tapi kelasnya berisik sih, bawel bawel, nilai nya juga lebih rendah dari kelas lain” gue juga gak ngerti salah gue apa ampe banyak dosen yang bilang gitu tapi tapi tapi gue kangen banget sama kelas gue :””””( haha dan sekarang ditingkat 2 ini kalian bakal terkejut-kejut klo saya masuk 2ka13 wow *terkejut* oke gausah kaget atau gimanaaaa emang jauh banget tapi Alhamdulillah saya gak bernasip sampe ke ka21 haha itu aib bgt. *gak maksud nyinggung*

haha gak ngerti udah 2paragraf aja nulis :D , dan untuk kesan kesanku terhadap ka13 mmmmh oke cukup menyenangkan , mungkin kalian anak yang baik baik haha & salam kenal untuk kalian semua berharap banget untuk kerjasama nya yaaaa :”)

dan, untuk dosen matkul softkill yaitu ibu ira yang cantik agak terkaget- kaget juga setelah sekian lama gak ngblog atau sempet terhenti juga makasih banget akhirnya saya bisa cuap cuap lagiiiii ya walaupun agak berat untuk presentasi kelompok tapi SEMANGAT untuk matakuliah ini hehe. :)
sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar