Total Tayangan Halaman

Minggu, 09 Oktober 2011

hujan hujan hujannnnnn yeyyyy

happy sunday ceman-ceman!
okey gak terasa banget udah hari minggu yeah.... yang artinya udah 6hari gue beraktifitas di luar rumah tepat nya & sekarang waktu nya untuk gue bermalas-malas an uyeeh.
hehe hari ini emang gak ada jadwal untuk kemana mana ya jadi gue cuma stay dirumah untuk menikmati betapa nyaman nya klo udah di rumah haha etsssss tapi hari minggu bukan waktu nya gue buat full untuk bermalas-malas an juga hari ini gue berencana untuk ngerjain semua tugas tugas kuliah gue!!! :D
oyaaaaah kalian tau kan udah berapa bulan ini negara kita lagi musim kemarau & ini udah cukup lama juga lho dari kemarau ini udah banyak bgt dampak nya oke pertama krisis air air susah banget dicari & kedua -_- cuacanya puanassss bangetsssss tapiiii di hari minggu siang ini kalian tahuuuu......
yaaaa siang ini turun hujan yeyeyeyeyeye (y) alhamdulillah ya!
seneng banget okeyyyy klo cuaca gini ini sangat mendukung gue untuk kembali keatas tempat tidur & tidur! haha
happysunday teman teman yang lain & terimakasi juga untuk hujan yang turun di siang hari ini :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar