Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 November 2011

uyeeee



cuteeeeee (˘⌣˘)ε˘`)

haloooooo myblogie ketemu lagi dengan saya rosidahnia \(-o-)/pastinya yang cute dan emot wkwkwk maksa banget ya.
oke hari ini gue libur saudara-saudara dikarna kan uas (y) gua tau pasti banyak yang pengen nanya apa kegiatan gue hari ini ya kan? "enggak" zzz gue ga kemana-mana cuma stay dirumah doang yg pasti gue bete -,- , jenuh , boseeeeeeeen woiiiiiiiiiii pengen rasanya gue terbang terbang melayang kemana aja oke ga jauh gue pengen ke korea whooooops :x itu kejauahan atau gak gue berkunjung kerumahnya miley cyrus buat maen kekamarnya yang super duper kereeeen abis itu sambil joget joget atau gak loncat loncat ababillllll cool gak tuh?"enggak lah rooooos" -____- oke maaaaaf itu kampung banget lupakan '-'
berhubung gue nulis judul cuteeeeeee bukan ingin mendeskripsikan gimana gue hehehe tapiiiiiii gue punya maenan baru lhooo... 

taraaaaaaaaaaaaaaa nih dia pict nya :p

cantik kan?lucuuuuu kan rasanya pengen gue (˘⌣˘)ε˘`)

ini tuh bangku duduk lho sodara sodaraaaaa karna ukurannya yang kecil dan kemungkinan klo gue yang dudukin langsung kempessssssss jadi untuk contoh: gue naro boneka monyet yang gak kalah cantik sama bangku duduknya cieeeeee bangkududuk ❤ nyeeeeeeet wkakaka

oh iyaaaaa ini bangku duduknya bisa dipasaang di dinding lhoooooo .... 


gak ngerti juga maksudnya apa dan buat apaaaaa tapi siiiiih sepemikiran gue buat naro kepala kali ya? eh taudeh haha apasih rossss sotoy 

nahhhhhh pict yang terakhir tentu nya gue dong sama balon duduk yang cute ini hehe niatnya mau gue peluk, cium sama gue gigit tapi ntar terlihat v-u-l-g-a-r lucu ih gemessss gue klo ngeliat nih balon duduk. klo diperhatiin tampang nya tuh rada ngeselin ya gak sihhh?


udah duluuuuuu ya blogielovers, adek gue bawel banget minta gantiian nih -___________- gausah sedih,murung ataupun gudah gulana gitu neeeeeext time gue pasti ngblog lagi kok bbyeeeeeeeee ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar