Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011

Nilai-nilai hasil uts yang terlihat agak miris :_(((


Selamaaaaat pagiiii….
Dipagi yang indah saya akan memulai posting an saya yang sudah lamaaaa lamaaaa belum saya tulis lagi maaf agak tersendat juga diakibatkan oleh ya kalian tau saya baru banget selesai uts J pasti kalian bertanya Tanya juga? Mau posting apa sih? Oke ini diaaaa………
Nilai-nilai hasil uts yang terlihat agak miris :_(((
waktu itu hari rabu dimulai matkul statistika yang kalian tahu berapa nilai saya? *zoom* 30 T.T 30 saudara saudara! Miris banget. kenapa? Kenapa harus dimulai dengan statistika oh god! Oke terimakasih tapi nya oleh dosen(tdk usah disebutkan) dia masih memberi remedial :& thks you
kedua…. Ini yang paling ngebuat kecewa fufufufu matkul tek.pemr.tersetruktur oke gue merasa pede banget dengan sombongnya gue gak terlalu takut sm nilai matkul ini dibanding yang lain tapi…. Kalian tau nilai saya berapa? Udah gausah basa-basi nilai gue 38! Gak terima*kecewa*kesel banget kenapa kenapa nilai gue segini? gue belajar lhooooooo! Saat di cocok an ketemen gue pun jawaban gue betul ada apaan iniiii? nilai gue dimanipulasiiii? apa dosen nya gak suka? Temen gue yang sedikit agak pintar ya boleh dibilang pinter juga shock stelah liat hasil dia yang kalian tau berapa? 20 oke setelah ditelusuri lebih dalam ternyata eh ternyata dosen itu berkata “yang memakai pensil saya salahin” ahhhhhh padahal gue pede bgt kalo matkul ini bisa bantu gue naikin ip okeeee… belum rezeki gue dan lebih sakit hati lagi bahwa gak ada remed kejam ya? Ini terlalu kejam huhuhuhuhu
next yang ke-3 akutansi ini nilai yang menurut gue the best bgt :3 nilai gue 98 niat nya stelah gue pulang ngampus mau langsung gue bingkai dan pajang :p whehehehehe
4 matkul softskill dan ini baru berlangsung kemarin sauwdara sawdara hihi dosen saya yang cantik dan anggun itu mulai manggil anak sekelas dari absen pertama dan apes nya absen gue ditrakhir :$ dosa apa? Sampe ya sekitar 15mnt gue harus membiarkan jantung gue berdegup kencang(lebay) nilai gue apa? Gue selalu pd untuk ngerasa nilai gue A eh masa A postingan gue kayaknya dikit apa B ah masa iya Cuma B hehe dan akhirnya nama saya pun terpanggil rosidahnia ya itu nama saya B-) ternyata Alhamdulillah ya B+ masih bisa mengejar nilai tapiiii ditambah post ing an ini .
Enjoy guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar