Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011


Sakit
------------------------
Kejadian yang gak terduga-duga banget, ya hari itu tepatnya hari rabu... Dimana pas malem-malem gak ada ujan,badai kalo angin sih masih ada ;p gue menggigil parah banget sekujur badan gue lemas *asik ya inti nya gue udah yakin kalo gue bakal sakit akhir nya sekitar jam set1 malem gue berniat untuk mengambil selimut tapi selimut gak ngebuat badan gue terasa hangat gue pun memakai jaket yang ada dilemari gue ya saat itu kipas angin di kamar gue masih on soalnya adek gue yang gak tahan panas jadiii sepoi sepoi angin pun makin ngebuat badan gue lebih lemas, gue pun mencoba buat tidur lagi tapi gak bisa gue pengen bgt pipis bukan lebay atau dilebih-lebih kan gue emang takut banget buat kekamar mandi sendirian dan 1lagi gue suka banget yang namanya nahan pipis walaupun gue tau itu gak bagus buat kesehatan dan dengan seniat mungkin gue ngebangun in kaka yang udh ditidur lelap bgt untuk kekamar mandi setelah dr kamar mandi gue akhirnya lanjut tidur sekitar jam set 6 pagi gue bangun okeh bukan nya tambah membaik badan gue malah tambah drop pusing banget yang lebih parah urat yang ada dikepala gue lebih nonjol dan sakit nya bukan main ini sakit kepala yang paling parah yang pernah gue rasain.
padahal kemarin itu hari kamis yang menurut gue indah banget secara hari itu gue libur dan berniat juga mau ngerjain softskill bareng tapi ternyata keinginan ga sesuai harapan hari itu gue malah sakit untuk ngeliat layar handphone pun rasa nya ga kuat apalagi kalo gue harus berhadapan dgn komputer gatau ini apes atau gimana? Modem gue juga ternyata hilang T,T Щ(ºДºщ) kamis pagi gue berdoa cmon rossi ayooooo sembuh :-"") oh iya jujur aja gue rada bingung kenapa sakit gue ini mendadak banget? Secara rabu malem gue masih asik main dan sorenya pun gue jalan sm tmn2 gue dan akhirnya gue tersadar bahwaaaa... Hari rabu itu gue belum makan sesuap nasi pun dimulai dari rabu pagi yaitu gue cuma sarapan bakwan goreng dan sore nya gue makan pizza hut ditambah minuman soda malam nya gue makan kwetiaw goreng sm minum an es 
so... Buat kalian sehat itu mahal lho jadi jaga pola makan kalian deh biar badan bisa fit terus ohya minta doa nya juga biar gue bisa cepet sembuh (˘̩̩̩˘̩ƪ) soalnya besok tahun baruuuuuu... Bye!                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar