Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011

obat oh obat


Obat oh obat​
------------------------​

Hayyyy selamat siang :D okeh kali ini gue mau post ing soal obat yang baru aja gue minum () iya kalian tau kan kalo gue ini lagi sakit hehe nah semalem gue baru aja dari dokter kalian juga tau kan oleh2 apa aja yang dibawa setelah dr rumah sakit? iya pasti bawa obat :( oh iya ternyata dokter bilang kalo gue itu sakit radang tenggorokan ceman ceman -_- gue dilarang buat minum air dingin :(((( padahal jujur aja gue ga bisa idup tanpa air dingin *lebay gue lumayan terkejut setelah gue liat obat yang harus gue minum itu ada 4 damn! Kalian tau gak? Pasti engga... Hahaha gue susah banget untuk urusan minum obat () apalagi yang berbentuk kapsul walaupun pada bilang "ih kalo kapsul kan licin jadi gampang di telen" tp menurut gue sm aja malah dia mengeluarkan aroma yang kurang sedap bau obat nya lebih menyengat.
Oh iya bigthanks buat papa gue yang super perhatian dikala gue sakit agak terharu bgt ngeliat mamah papa  gue yang khawatir bgt soal kondisi yang lagi gue rasain sekarang ;"""") loveyou mom
okeyyy kalian yang lagi baca blog saya ini bisa cukup ngasih saya support ajaaaaaa untuk bisa minum obat dengan lancar & gak memuntah kan nya (lagi). :D

oh ini dia sedikit pic 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar