Total Tayangan Halaman

Sabtu, 31 Desember 2011

gagal UTS matlan $%$^$#^$##@


Hallo... Oke gue mulai kehabisan kata kata untuk memulai sebuah curhatan *eh hm curhat an kan ya? :D
Jujur deh sebenernya ini bukan hal yang menyenangkan untuk gue bagi kan kekalian semua tapi.... Berhubung gue baik seperti peri cantik gue gamau kalo sampe ada yang bernasip sama seperti gue seperti yang gue alamin waktu itu yaitu "tidak mengikuti ujian matimatika lanjut" miris ya miris banget oke kalo kalian mau tau, mau tau banget kan? Kronologis nya kaya apa cekiprot*

Yeh hari itu tepatnya hari -_-? Oke gue lupa! ya gue cuma cukup mengambil 1 contoh yaitu hari rabu sesuai hari matkul itu, oke kalian tau gak? Dari semua matakuliah dan dari semua dosen yang ada di univ. Gunadarma gue ngfans bgt sm cara pengajaran ibu dina dosen matlan, saking gue suka nya gue juga ga pernah absen buat ikut kelas dia, tugas pun gue kerjain, kuis pun alhamdulillah lancar  kalo gak salah nilai gue 100 B-) ya setelah itu datang lah dimana hari terburuk sepanjang abad :---( fufufu hari dimana gue enggak ikut uts matlan, jadi gini saat menjelang detik2 itu waktu itu (jujur) gue giat bgt belajar dibanding matkul yang lain secara dia ngasih kisi kisi nah alhamdulillah juga materi hampir 50% gue kuasa in dgn benar *azek dari hari minggu gue gak berenti berenti buat latihan soal sampe dimana pas gue liat jadwal uts yang gue tulis dgn tangan gue sendiri menunjukkan bahwa saat itu jadwal uts gue jam ke2 tepatnya di gedung G127 karna gue fikir jam ke 2 oke santai berarti gue masih bisa belajar haha sampe dimana pacar gue sms untuk ngajak gue berangkat brg dgn sombong nya gue bilang "aku gak bareng aku masuk jam ke2 lagi belajar juga nih".
sekitar jam set9 gue berangkat. gue rada shock pas ngeliat sms dari temen gue wahyu yang nanya keberadaan gue dimana? Lho nih anak salah jadwal ya? Tapiiiiii saudara2 gue gatau apa yang menyadarkan gue untuk membuka baak dan *jrengjreng* *gonjreng* *kacapecah* *sendal jepit terbang* Gue liat dengan mulut melotot mata ternganga eh salah ya pokoknya begitu shit! Damn! Gue salah jadwallll man Щ(ºДºщ) okeh gue gak kuat jantung gue lemas, saat kronologis tsb gue lagi didlm angkot yang abang nya masih nyepoi nyari penumpang oke gue udah ga bisa berkata-kata dgn pasrah what must I do?
Sampe kampus tentu nya gue ga kehabisan akal setelah gue liat dgn jelas ternyata tmn2 gue udah banyak yang keluar dr ruangan tanpa pikir panjang gue pun keruang pengawas ujian setelah gue berkeluh kesah gue disuruh menghadap ruang dosen ternyata ada ibu darmini dosen imut lucu yang gemesin bgt -_- gatau kenapa dia seakan2 meng anggap kalo gue ini sm seperti yg lain yaitu "telat" jelas2 gue bkn telat tapi salah jadwal ;D yah dgn ending yg agak kurang mengenak an akhirnya gue berniat untuk menelfon ibu dina dosen matlan ku matlan ku tersayang (bu please naik in nilai saya bu" (ˆˆ)) & inti nya kalo gue ga bisa susulan dan dia juga ga bisa bantu gue () dia menyaran kan gue buat minta surat sakit dan di urus di kampus D depok entah mau nangis atau ngejerit2 -_- gue bilang dgn tegas bu please jgn sampe nilai saya E bu :(

Kawan kawan ku yang baik cantik ini pasti karna gue lagi kena apes~ jadi teliti itu sangat dibutuh kan deh jgn sampe ngalamin nasib sama kayak gue hm pelajaran juga sih nih ! Sooooo uts selanjut nya lebih teliti dan teliti  \(´`)/ !

2 komentar: